Cara pake hero lancelot

        "Cara pake hero lancelot" 

Selamat datang.
Saya akan bagikan cara menggunakan hero lancelot yang ada di mobile legend,hero ini termasuk hero assasin,dan kali ini saya akan bagikan cara agar jago pake hero lancelot.langsung sajaaaaaa

1.)GUILD
Setiap hero pasti memiliki guild/ item tertentu dan saya akan bagikan guildnya ini dia
Ini guild yang biasa saya pakai untuk hero lancelot,lanjut ke yang 2
2.)skill lancelot trik
Lancelot memiliki skill yang lumayan sakit,apalagi sklill ke 2 nya.saya akan memberi cara menggunakan skill ke 2 lancelot yang berbentuk segitiga. Tidak sembarang orang bisa menggunakan skill ini ada cara tertentu agar skill ini menjadi sakit.
Caranya adalah dengan mempaskan hero di tengah tengah segitiga itu atau yang sudah saya beri tanda panah merah.



Sekian terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

√trik pake zilong mobile legend terbaru

cara pake hero akai mobile legend - game trik